Menu

Tips Membeli Mesin Jahit

Februari 11, 2021 - Tips

mesin jahit

Dengan beragamnya mesin jahit yang tersedia, membuat keputusan mesin jahit mana yang akan dibeli jauh lebih rumit daripada saat dulu.

Quilters masa kini disajikan dengan beberapa pilihan menarik dan menyenangkan yang dapat membuat quilting mereka lebih menarik dan santai.

Banyak merek yang lebih populer, termasuk mesin jahit Singer, Simplicity, Janome, Brother, White dan Necci menampilkan layar LCD, pemilih dial-a-stitch, threader jarum otomatis, lengan bebas konvertibel, meja ekstensi, kontrol kecepatan elektronik, drop in gelendong, dan pemilihan jahitan terkomputerisasi, untuk menyebutkan beberapa saja.

Baca Juga : Biscuit Production Line

Mesin ini tidak hanya menjahit jahitan lurus, tetapi juga zig zag, lubang kancing, dan jahitan bordir yang mewah.

Beberapa perusahaan mesin jahit melayani pasar quilting dengan memasukkan penyesuaian kecepatan untuk membuat mesin quilting lebih mudah.

Mesin Quilter White 1740 memiliki tempat tidur ekstensi ekstra lebar untuk mendukung pekerjaan Anda, dan mengurangi tarikan dan peregangan.

Mesin jahit Simplicity American Quilter dilengkapi dengan sepatu penekan lengan bebas dan snap-on yang dapat dikonversi.

Semua itu dan juga ringan – sehingga Anda dapat dengan mudah membawa mesin Anda ke kelas quilting Anda.

Selain mesin jahit biasa, ada mesin quilting serger dan lengan panjang yang perlu dipertimbangkan. Harga untuk mesin jahit berkisar dari sekitar $ 100 hingga, yah, dalam ribuan. Semua pilihan ini luar biasa, namun bagaimana memutuskannya.

Kunjungi : Packaging Machine

Sebelum melakukan pembelian, Anda harus memutuskan bagaimana Anda akan menggunakan mesin Anda, dan apakah Anda menginginkan lebih dari satu mesin.

Keputusan tersebut dapat dibuat dalam konteks anggaran dan gaya hidup Anda, di samping komitmen Anda terhadap quilting dan jenis quilting yang akan Anda lakukan.

Jika Anda akan menggunakan mesin Anda hanya untuk bagian atas quilt penyambungan mesin, dan tidak melakukan quilting mesin atau jahitan mewah, mesin jahit yang cukup sederhana kemungkinan akan memenuhi kebutuhan Anda.

Jika Anda hanya akan membeli satu mesin dan berencana membawanya ke kelas quilting bersama Anda, berat dan jumlah besar dapat menjadi pertimbangan.

Selain itu, mungkin penting bagi mesin untuk datang dengan tas jinjing; dan mungkin ruang di tas jinjing untuk beberapa perlengkapan menjahit.

Jika Anda berencana untuk membuat bagian atas quilt Anda dan mesin quilt proyek yang telah selesai, mesin tugas yang lebih berat dengan kekuatan untuk meluncur melalui beberapa lapisan kain dan batting akan menjadi pilihan yang lebih baik.

Selain itu, Anda mungkin ingin mencari mesin yang menawarkan “kaki berjalan”, atau yang serupa, atau bahkan mungkin terpasang di dalam mesin.

Klik : Filling Machine

Fitur ini akan memberi makan bagian atas quilt, batting dan quilt backing secara merata melalui mesin saat quilt dijahit, mengurangi kerutan dan lipatan yang tidak sedap dipandang.

Pertimbangan lain jika Anda akan melakukan banyak mesin quilting adalah membeli mesin jahit yang ideal untuk penyambungan mesin, dan mesin longarm terpisah hanya untuk mesin quilting.

Di masa lalu, mesin ini dirancang dan dihargai untuk pasar profesional. Seperti banyak hal, teknologi telah meningkat, permintaan meningkat, dan sekarang mesin quilting lengan panjang lebih merupakan pilihan untuk quilter rumah.

Setelah Anda memutuskan bagaimana Anda akan menggunakan mesin Anda dan fitur apa yang penting bagi Anda, langkah selanjutnya adalah merenungkan merek tertentu yang tersedia.

Harga tidak selalu menentukan kualitas, jadi kunjungan ke toko mesin jahit lokal – apakah itu komunitas Sew and Vac, Walmart, Sears, atau yang lainnya – di mana Anda dapat “test drive” mesin mungkin menjadi yang berikutnya urutan bisnis.

Mencoba beberapa merek berbeda dengan fitur berbeda akan memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda sukai.

Percakapan dengan tukang reparasi mesin jahit akan memberi Anda petunjuk tentang merek yang membutuhkan banyak layanan dan merek yang bertahan bertahun-tahun hanya dengan penyetelan tahunan.

Setelah Anda mempersempitnya menjadi satu atau dua merek tertentu, dan mengetahui fitur mana yang penting, langkah selanjutnya adalah melakukan riset tentang harga dan ketersediaan.

Internet menawarkan beberapa pilihan bagus untuk menghemat uang – eBay, overstock.com, PriceGrabber.com, dll. Meskipun sumber-sumber ini menawarkan penghematan yang baik, mereka mungkin tidak memberikan jaminan atau layanan yang mungkin Anda inginkan untuk mesin Anda.

Jika Sew and Vac lokal Anda akan memperbaiki mesin setelah Anda memilikinya, penghematan harga mungkin terbukti bermanfaat.

Artikel Terkait :

Mesin jahit bekas juga bisa jadi pertimbangan. Beberapa mesin lama berada dalam kondisi sangat baik dan menawarkan fitur yang tidak ditemukan pada mesin saat ini.

Mesin jahit Singer Featherweight dari tahun 40-an dan 50-an masih populer di kalangan quilter. Mesin kecil ini seperti Kelinci Energizer – mereka terus berjalan dan berjalan.

Mereka ringan dan sederhana. Beberapa memiliki attachment, banyak yang hanya menjahit maju dan mundur dan sempurna untuk penyambungan mesin. Jauhkan mereka diminyaki dan mereka akan bertahan banyak masa hidup!

Bukankah lebih baik jika keputusannya lebih mudah, dan Anda bisa “menelepon Sears” dan memesan mesinnya? Di sisi lain, bukankah fantastis bahwa hari-hari quilting 75 tahun yang lalu ada di belakang kita dan kita sekarang dapat membuat selimut menggunakan teknologi yang mendorong kreativitas kita!